DP BKJ feat Flourescent

Sabtu, 16 Oktober 2010

cerita di hari jumat sampai sabtu tgl 15-16.10.2010

sekarang ini aku lagi suka sama seseorang... emm ralat dua orang ><'. sebut aja si A dan si B. aku suka sama si A udah lama, aku udah lama kenal sama dia, ya sekarang ini *bisa dibilang* pdkt.. nah disaat aku udah deket deketnya sama A sahabatku si N malah ndeketin si A, SAKIT HATI men.. mak jleb jleb rasanya [!] ya bayangin aja, masak panggilan "sayang" ku ke A dipakek juga ma si N buat manggil si A. mana sok akrab lagi :( huhuuuhuu... tapi ya udahlah, si N juga suka ma si A dan si N lebih CANTIK dari aku... :') yahh.. saya relakan. eh tapi ternyata waktu aku lagi deket ma si B si N juga ngedeketin.. asenkk,... apa sih maunya tu cewek? wuahh.. mak jleb jleb lagi! dan hari sabtunya waktu penerimaan rapot. rangking ku melorot drastis men.. --"

LENGKAP SUDAH MAK JLEB JLEB nya.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar