DP BKJ feat Flourescent

Minggu, 30 Januari 2011

berkenalan denganku :)

halo teman teman nama saya Maria Magdalintan Kalvari Puspita Maraji's kamu dapat memanggilku Intan :). teman temanku memanggilku ntan. aku seorang pelajar alumni SD Kanisisus Kalasan dan sekarang ini aku bersekolah di SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta. aku berharap bisa bersekolah di SMA yang bagus ;).

tadaaa itu aku di sekolah :D

aku juga suka foto foto nih liat aja :)



difotoin pya pakek kameranya mayang wkwk rambutku :3

aku suka foto ini, in this photo ; clarence phito oda dino chandra damar ruth aku :)

wkwkw ini aku nyoba ngedit pakek softlens tadaaaaa hasilnyaaa wkwk yoo ra elek2 bgt :P



when i was child :')



with Pya :) i like it

with my beloved friends winta and novia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar