DP BKJ feat Flourescent

Senin, 14 Februari 2011

ucapan terima kasih


KEPADA:

TUHAN YANG MAHA ESA
Karena telah memberiku kesempatan untuk merasakan kehidupan di dunia ini sebagai seorang perempuan, dan selalu menjagaku dan tidak bosan bosannya menemaniku serta tidak pernah lupa untuk mengampuni dosaku meskipun aku tidak meminta.

BUNDA MARIA
Yang selama ini telah mau menjadi Santa pelindungku meskipun aku nakal dan sifatku bertolak belakang dengan Sang Bunda, juga aku berterima kasih karena telah mau melindungiku dimana pun dan kapan pun aku membutuhkan pertolongan.

MAMA KU
Yang selama sembilan bulan mau mengandungku, aku tau pasti itu sangat melelahkan. Juga karena mama selalu ada disampingku dikala aku sakit, membuat ku terbebas dari kebutaan huruf, dan selalu mendampingiku dikala aku bertumbuh.

PAPA KU
Yang selalu mensupportku dikala aku jatuh, yang selalu mengajariku bagaimana kerasnya hidup, dan yang telah mendidikku sampai sekarang ini menjadi anak yang baik baik.

SIMBAH KU
Yang selalu mendoakan aku agar aku sukses, yang selalu membelaku bila aku dimarahi, dan yang menanti nantikan kedatanganku dikala aku pergi.

ADIK KAKAK KU
Yang tetap menganggapku sebagai saudara perempuan mereka walau aku sering nakal dan curang terhadap mereka. Yang selalu memaafkan ku jikalau aku nakal.

SAHABAT SAHABATKU
Yang telah setia mendengarkan keluh kesah ku, yang telah mau menerimaku dengan segala kekuranganku dan telah bersedia mengenalku walau aku tidak begitu bisa menjadi seperti harapan mereka.

ORANG ORANG YANG MENCINTAI AKU
Yang telah mau menerima aku apa adanya dan telah mau memasukkan diriku di daftar orang yang dicintai didalam hatinya.

GURU-GURUKU
Yang telah mendidikku sampai aku sekarang ini, yang telah mengajariku segala hal yang tidak aku ketahui di beberapa mata pelajaran.

MUSUH-MUSUHKU
Yang telah mengajariku bagaimana cara bersosialisasi dengan lingkungan luar yang keras, yang telah mengajariku bagaimana aku harus bersikap, yang telah membantuku mengetahui letak kesalahanku.

SEMUA ORANG YANG ADA DI DUNIA
Yang telah membantuku menjamin kehidupan ku didunia ini, yang telah mau bersosialisasi denganku, dan yang telah menganggapku manusia yang baik baik J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar