DP BKJ feat Flourescent

Selasa, 14 Februari 2012

Van Lith angakatan dua dua :D

Tanggal 28 kemaren sampe tanggal 29 aku sama temen temenku tes di SMA Pangudi Luhur Van Lith. Aku deg deg an banget ya ampun .-.

Hari pertama tes tertulis : tes psikotes (potensi akademik) , tes tertulis, tes biodata. Nah itu dari jam 7 a.m. sampe jam 5 p.m. Sumpah ya, itu tes gila bener. Gak disediain meja, jadi cuma kursi biasa, gak ada mejanya blass! Tapi aku sabar DEMI VL :)

Hari kedua lebih parah wkwk. Tes fisik, pertama sprint 100m aku urutan keberapa ya lupa XD lariku 10 detik an :) trs lari 12 menit aku lari 6 kali :D habis itu squadrush 27 kali (semacam skotjam buat cewek) sit up 30 kali push up 32 kali.

Aku bagi foto deh ~

foto di kartu pendaftaranku nomor 234 :))




mention dari masku @suryapx



pengumuman tanggal 3 *lagi lagi ada 3nya*








amplop VL

ini dalemnya



Puji Tuhan . Aku keterima :D





Terimakasih buat Tuhan Yesus sama semua yang ndoaain aku disurga
Terimakasih buat 9F buat DP BKJ buat semua orang yang ngedukung nyemangatin dan ngedoain aku thanks :) Aku janji bakal ndukung nyemangatin ndoain kalian balik :D

Selamat Berjuang STECE JB TN MERO DELA PADMA PALU dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar