DP BKJ feat Flourescent

Senin, 20 Desember 2010

Me and the peoples I loved

ini aku waktu malem natal kalo gak salah taun 2005an lah...
waktu itu aku nangis karena gak kebagian fanta x)
untuk menghibur saya papaku motret aku, wakakak
aku narsis ternyata waktu kecil xD
ini aku sama aurel :)
waktu reunian para bapak kami dimana lupa aku --

hahaha ini dia temen2ku :) [blm semua sih]
ada inez, pya, amy, winta, mayang, bu retno, dan raquel
waaa inilah troublemaker in class :D
ada dira, elda, mayang, inez, wina, and me :)




this is toni amy deska winta and me
kami foto foto waktu pulang, pakek hpnya
toni aku lupa siapa yang motret in --a

aduhh cantik cantik ya ><
sapa sih wkwk
itu aku sama sepupu2 cewek ku
yg gede sendiri mba dila, trs mba ana and ada bocah cilik
disitu itu adek ku x) mondaaaa

hey... who is he?
hemmm.....
he is my brother :P
his name oktavianus deny pramuditya
he is narsis wkwkwk

waaw ini foto pas jaman jadul ^^
kita masih alay (walau sekarang juga tetep alay)
ada ruth dengan poninya yg wauww, vian yg kacamatanya masih putih,
toni dengan gaya ngupilnya, winta yg merem(kyknya kurangatidur),
saya yg memonyongkan bibir(mau nyium apa), ines
yg gayanya juga memonyongkan bibir,
amy yang blm siap posenya, dan mayang yg memegang pipinya

hahaha ada 3 manohara :-D
dari kiri namanya winta, ines, and me intan
rupaku ra ndadi menn

hahayy ni foto pas waktu menghias kelas, karena kami
gak ikut ya kami foto2 aja :-D
hehe si vian nyelonong di tengah, toni kyk kebelet eek --
deska nyempil, pya seperti biasa alayy melet2 dewe raceto jkd py
la itu yg kriting sapa?
ooo
itu phito x-)


heyy ini aku sama my best best good better (hah lebay) friend :)
her name WINTA
aku sahabatan sama dia dah dari tk hingga sekarang :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar