DP BKJ feat Flourescent

Senin, 20 Desember 2010

My Identity


Nama   : Maria Magdalintan Kalvari Puspita Maraji’s
Nick    : Intan, Ntan, Kalvari, Tuyul, Ajees, Tante
Makes  : semua yg aku sukai
Mikes  : semua yg aku sukai juga
Cita2x : BANYAK ! astronot, dokter, dosen, presenter, masuk sura (pasti)
Hobi    : teriak teriak di depan kelas kalo gak ada guru, mbaca, nggosip, ol, rame, usil
TTL     : Yogyakarta 16 April 1997 di Rumah sakit oleh Bidan po dokter lali aku
Guru Favorit    : YESUS
Buku Favorit   : Buku math fisika biologi J (karena bisa buat mbandem orang)
Tentang Nickku  : Intan (yg ngasih mama papa) Kalvari (suster2 rumah sakit) Tuyul (kak   juna kak tony) Ajees ( woluefsia) Tante (kak kidung kak deva)
Motto  : ini aku bukan kamu !

Sapaan : HEY ! Enjoy with me karena aku enggak NYOKOT :-D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar