DP BKJ feat Flourescent

Kamis, 24 Maret 2011

about my name :')

Mungkin banyak dari antara yang kalian yang mengatakan namaku jelek! aneh! freak! --> podo wae ro aneh yo.. hha
tapi dari semua itu namaku punya sebuah arti yang indahhhhhhh

mau tau? cekidot :p

peratama tama aku mau nyebutin namaku Maria Magdalintan Kalvari Puspita Maraji's

1. Maria
--> adalah nama baptisku! yang artinya Bunda Maria yang suci dan bersih. Orang tua ku mengharapkan aku menjadi anak baik O:) hhe ya setidaknya orangtua ku (mungkin) juga berharap agar (suatu saat) aku meninggal aku bisa berkumpul bersama Bunda Maria :')



2. Magdalintan
--> adalah namaku! ASLI... hahaha banyak lo yang bilang nama baptisku Maria Magdalena padahal salah besar! mereka kira Magdalintan adalah nama plesetan dari Magdalena padahal bzztt bukan loo... dulu tu aku dikira cowok xD dan nama ku udah di siapin yaitu (gak tanggung tanggung) Yohanes Bintang Golgota

3. Kalvari
--> adalah nama lain Gunung Golgota tempat Yesus disalibkan :)) jadi aku suka banget nama itu x) keren man.. walau banyak yang bilang Kalvari = Lemari bzztt -_-


4. Puspita
--> adalah nama lain bunga flower kembang (understand? --> sori rada jayus) haha mamapapa mengharapkan bila suatu saat aku bisa seharum bunga (bukan bau badan lohh) maksudnya bisa menjadi orang yang bisa diandalkan untuk nusa bangsa (wuessss)


5. Maraji's
--> adalah gabungan dari nama kedua orangtua ku, MarAJI's (martanti sasmita aja) keren yaa... mungkin banyak dari kalian suka mengejek ejek namaku, tapi untuk yang ini gak boleh satu pun ada yang ngejek! ini nama mam papa ku! tak sumpahi kualat kalo ada yang ngejek dan beneran! aku gak cuman asal asalan sumpah, aku serius itu sumpahku dari waktu pertama kali nama itu diejek, dan tahu kah kalian waktu nama itu di ejek aku nagis :'D



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar