DP BKJ feat Flourescent

Sabtu, 26 Maret 2011

Masih Ada DIA! :)

Di dunia ini seringkali kita jatuh dan putus asa. Tapi kita tak pernah sekali pun menghadapi semuaaa cobaan itu sendirian.

  • Bila aku menangis karena nilaiku jelek, masih ada yang mengangkatku agar aku tak putus asa dan bangun lagi.
  • Bila aku tidak bisa tidur karena mimpi buruk, masih ada yang menemaniku agar aku tenang dan tidak takut lagi.
  • Bila aku sedih karena memikirkan persoalan hidupku, masih ada yang menolongku agar aku tidak cepat putus asa.
  • Bila aku sakit parah dan tak ada seorang pun yang menjengukku, masih ada yang mendoakan ku agar aku bisa tersenyum lagi
  • Bila aku kalah dalam suatu pertandingan dan semua orang kecewa padaku, masih ada yang mendukungku
  • Bila seluruh dunia membenci diriku dan ingin membuatku celaka AKU TETAP SENANG karena sekali lagi ada yang mengangkatku, menemaniku, menolongku, mendoakanku, mendukungku dimana pun dan kapan pun
Namun siapa gerangan orang tersebut? :o
Ooohhhh....
Ternyata 
DIA adalah
Tuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar