DP BKJ feat Flourescent

Minggu, 13 Maret 2011

rahasia pelangi #ssstt

1. Banyak Kisah
Dulu pelangi itu dikiranya adalah jembatan menuju ke harta simpanan para kurcaci yang terletak di ujung pelangi, hampir semua orang percaya akan hal ini sampai bertahun tahun. Banyak orang mengira juga pelangi adalah naga yang mati dan darahnya mnjadi pelangi..


2. Pelangi punya Papa
Wah ternyata gak cuma kita yang punya Papa, tapi pelangi juga.Siapa ya papanya Pelangi ? :o Papany pelangi namanya Oom ilmuwan asal Perancis, namanya Oom Descartes. Oom Dercastes bilang katanya Pelangi adalah keajaiban sinar matahari dan butir burtir air di udara loh waow, mirip kayak pelajaran IPA kita yak..

3. Asal dan Usul Pelangi
Bzzzztttt  sebenernya Pelangi itu cuman terdiri dari satu warna yaitu PUTIH! terus kenapa kalo kita liat bisa jadi me-ji-ku-hi-bi-ni-u? ooo itu karena butir butir air itu menembus sinar matahari, butir butir air itu suaangaaaaaaaaaaaatttttttttt kueecil! Jadi ketika butir air menembus sinar matahari itu membuat sinarnya pecah.. dan Tadaaaaaaa jadilah Pelangi!

4. Terang di bawah pelangi
Dibawah busur pelangi langit selalu ternag? kok BISA??? karena di situ sinar matahari menjadi warna putih lagi x)

5. Pelangi antariksa
Hei ho pelangi gak cuma di Bumi lo tapi di Titan juga.. Mana tuh? (wah ndeso kamu) Titan itu bulannya Saturnus, tapi pelangi di Titan gak sebagus di Bumi loh, ya karena cahaya matahari cuman didkit yang kesitu.. :)


Okey, itulah sekilas tentang Pelangi.. kalo pengen tau lebih banyak tanya sendiri!! :D 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar