DP BKJ feat Flourescent

Sabtu, 14 Januari 2012

Putih Biru Jilid 1

Dulu waktu aku kelas 7 aku pernah mengalami fase menjadi ALAY.. ingat dulu alay itu keren XD

cekidot











itu semua pose alay ku *tutup muka*


Eh eh tapi yang alay bukan cuma aku x-o
Temen temen ku juga alay *golek bolo*

cekidot:

vian toni

antonius budi kurniawan



nb: dulu rambutku tu segitu XD


aduh wkwk Alay ya XD
>_<






Maaf ya itu aku item item in itu bertujuan untuk menyelamatkan masa depan mereka :o

dan ini yang ter-PARAH -_____-   



Lalu editanku mulai menormal dan menampil kan kesan gothic \m/


Rambutku pun mulai memanjang seiring berjalannya waktu :o



saat aku kelas 8




featuring winta




with pya



w/ deska


dira intan wina ines winta




yeh it's me \:D/ without make up and edit
Thanks readers :D

2 komentar: