DP BKJ feat Flourescent

Sabtu, 07 Januari 2012

Rertret Syalom 2-4 Januari 2012

well, menurutku dan beberapa gelintir orang retret ini sangat membekas di hati. gak tau kenapa, tapi aku seneng sama retret ini.
pertama, kelas ku 9F dapet bruder yang unyu unyu lucu imyut deh pokoknya *alaynya kumat* namanya Bruder Valen. XD
salah satu cerita nya yang membekas di hatiku adalah yang :
beliau (bruder) lagi mau atret *you know atret? itu loo mundurin mobil* nah beliau minta tolong seorang ibu yang sudah lanjut usia. nah ibu itu bilang "Mundur.. Mundur.. Mundur.." Bruder meragainnya lucu banget sumpah! Terus kata Bruder ; "Saya mbatin kok gak berhenti berhenti, tapi ya sudah saya percaya saja. Elahh tiba tiba 'DOK' terus ibunya baru bilang 'Hoppp... Bruder gimana sih kok nabrak?' Nah saya tu pengen marah tapi ya itu salah saya, saya yang minta ibu tua itu jadi tukang atret padahal saya tau ibu itu tadi gak bisa. Ya sudah saya diam saja sementara ibu itu yang malah ngomel ngomel."
Itu sedikit gambaran tentang Bruder Valen. Dan kami (9F) menjuluki Bruder Valen dengan Bruder HOP, alesannya biar namanya gak sama kayak Bruder Valen kepala sekolah kita.

Selain itu ada juga Bruder Blass (Bruder yang satu ini poni nya setengah, aku Toni Deska manggilnya Bruder Poni lima ribu XD *oke gak penting*) truss ada Suster JUPE (ini fakta men! katanya Jupe itu singkatan tapi bukan jupe yang *itu* katanya) ada juga Bruder Kriss (umurnya baru 22 tahun :| dia tunkang pijet keyboard, dia juga pinter nyanyi sama maen gitar loo dan paling ganteng diantara 2 bruder tadi :v)

sama err ada 1 kejadian yang bikin aku betah eh salah ada 2 iya 2 kejadian  :) yang bikin aku pengen terusssss disana sama 9B 9C 9F :D

yang
#1. AKU SENENG BANGET dikamar #102 bareng 2 mahkluk asikk namanya Winta sama Pya :)
Malem pertama di Syalom *berasaaaa....* kita latian di ruang doa, ruang doanya buaaguss buersih keren deh asseekk. Nah Pya latian organ, Winta nyanyi, aku... diem wkwk aku juga ikut nyanyi *dikt dikit* kita di sana sampe jam 1 malem. Nah pas balik kekamar ternyata Mayang Amy dan Wina ikut kita, terjadilah obrolan seru nan heboh malam itu... u,u. Dari ngomongin upil sampe ngomomongin Ines yang kalo tidur nyasahin orang XD *piss mak*

#2. Retret I'm in Love #eh *bener gak nulisnya :O* hehe sengaja aku kecil kecilin soalnya yaahh syalalalal~ *gak jelas ya ? * Oke langsung aja, habis dari retret aku langsung SUKA sama seseorang. SUKA okayy bukan cinta . Suka? Kenapa bisa S-U-K-A ? yahh adalah alasannya :3
Siapa sih ntan? Cuma aku, Tuhan, sama 3 sahabatku yang unyu yang tau u,u wkwk :p
 gini yang pertama tau itu
@pyalitaperlita aku ngasih tau dia :}
terus si @eniriwinta dia nebak! dan Bener! -_-"
terus si @fransiskaLD juga udah ngerasa *halah*
Ya gitu lah ~_~

Tapi ada juga kejadian yang bikin aku kesel *emot marah*
#1. waktu itu Deska (sahabatu yang pesek) bilang:
Deska: Ntan Intan
Aku: (kemejanya) Apa?
Deska: Kok si Mr. P minta minta Pj ke aku
Aku: Nahloo ya gak tau, emang kamu sama sapa? :O wooo gak ceritaa *mukul mukul*
Deska: Ava mu kali ntan
Aku: Yang sama kamu? uwis tak ganti yo sek
Deska: Wahh ya udah kamu bilang kalo kita jadian?
Aku: gak. aku bilangnya KITA SAHABATAN :) cuma sahabat gitu.. aku juga bilang nya aku suka Mr. B. Ya kan Mr. B ?
Mr. B: iya kamu dah ijin
Deska: haha yo wes *ketawa khasnya dia*
Aku: ih tapi dia tu nyebai sui sui *marah*
Winta: Kayaknya dia .....................
Langsung lanjut nggosip *hening*

#2. AKU GAK SUKA DISURUH NULIS surat buat ORTU
kenap? Karena mama papa ku itu bukan orang tua biasa yang normal yang kaku akan peraturan! Mereka nganggep mereka itu temenku bukan ortuku hadehh wes lah mboh sesuk suratku piye nek wes tekan ~_~"

#3. aku gak suka Pak W di bis ku
Arrrgghhh dia tu aneh! Guru yang aneh masak baru aja dateng bareng gel 2 langsung balik sama yang gel 1 Di BIS KELASKU lagi!. dobel nyebai. Nah dia juga ndadak balik! mbok gak usah biar dia besoknya gak ngajar gitu u,u *tripel nyebai*


Udah deh yaa aku mau share foto dulu

Foto Teman Teman 9B :D kece kece yahh


Foto Teman Teman 9C cantik cantik ganteng ganteng yakk :)


And The Last........
Jeng jeng jeng jeng....
*bunyi drum*


Foto 28 malaikat bersama Ibu nya XD unyu unyu yaaa 

Five angels :))








Udah deh yaaa *ngantuk* Byeee


Oyaa aku suka suara bagus awkkaysss see ya :D

1 komentar: