DP BKJ feat Flourescent

Rabu, 11 Januari 2012

Sainganku.

Sebenernya sainganku buat masuk Van Lith itu banyak...
Buanyakk banget.
Ribuan mungkin, dari seluruhh Indonesia mau ndaftar Van Lith :o

Ha-ha tapi aku gak pernah mikir saingan sebanyak itu. Mereka itu bukan sainganku. Mereka itu CALON temen ku di Van Lith. Sainganku itu cuma 1

Saingan terbesar di hidupku

Saingan, yang yahh selalu ada deh

Gatau yaa.. Tapi dimana mana orang *sainganku* itu selalu ada di mana pun aku ada.

Saingan ku itu yaa... Aku sendiri :)

Kenapa?

Ya karna, aku sendiri lah yang mengahambat perkembanganku. Aku takut kalo gak di terima, nah itu juga salah satu contoh. Aku takut yang di terima Mr. A bukan aku, itu juga salah satu contohnya lagi.

Kadang diri kita sendiri ini menjadikan orang lain sebagai rival kita, padahal kalo kita gak mikir kayak gitu, kita gak akan punya rival.....

*cadas*

Kita tu emm.. Apa ya?
Terlalu takut jika orang lain lebih maju dari pada kita, padahal kita gak perlu mikir kayak gitu. Gak penting. Gak Elit. Wagu.

Udah deh.. Emm yang penting jangan pernah nganggep si A si B itu saingan kalian soalnya saingan kalian itu ya DIRI mu sendiri :D *cadas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar